Header Ads

anigif
Breaking News
recent

Perawanku Hilang, Di Perkosa Aldo Saat Sedang Mens

Perawanku Hilang, Di Perkosa Aldo Saat Sedang Mens
Perawanku Hilang, Di Perkosa Aldo Saat Sedang Mens

Asikqq - Sebut saja nama saya (mona) 17+ bru usia saya, saya msh sekolah di salah satu SMA di Jakarta, Saya berasal dari daerah tinggak di Jakarta dengan nenek saya, untuk biaya pobud skolah trnsperan dipertukarkan bulanan orang tua.
“…. Awal cerita, saya bertemu dengan seorang tampan cwok memanggilnya (aldo), ia belajar di univ, di jkrt.

Pada saat itu saya juga ng skolah pertama pas ktemu saya ingin tumpanginya yg tertabrak mobil, saya senang saya gk knapa “hanya kesenggol bgian skutku saja.
“… Ckiiiittt” yg naik aldo mobil mengerem mendadak.
“…. Aduh” Saya KGet dan mrintih sakit.
“..aldo Langsung dri lngsung mobil dan mendekati.
“… Mba tidak knapa-napa ?? tanya ..
… Aku hanya trdiam dan nyeri.
“… Aku anter ke rumah sakit ya ?? katanya.
“… Hmmpp !! jwbku sederhana.
… Saya tinggal di bpong ke mobilnya.
“… Ketika mereka tiba di rumah sakit, saya langsung laba yah perban hanya lecet saja.
“… Maaf ya mba, sengaja? Katanya.
… Aku hanya berkata-kata, saya hati dlam pdhl tumbuk gila tp saya mencoba untuk tenang.
“… Ya Udahlah GPP, ini jg gk knapa-napa hanya lecet ja ko ..” jwbku.
“Saya ..iya tp gk nich lezat, tlong tidak dalam permintaan ya ?? aldo SMBIL sedih.
“… Iya..iya tidak.” jwbku.
“Saya sudah ..ya pulang anter ya!” dia menawarkan.
“..hmmm, Mungkin deh ..” jwbku.
“..aku Tinggal di rumah anter, selama aku di jalan untuk kembali bnyak smbl chat kontak, selempang tkar no hp, kmipun lngsung akrb.
“… Beberapa saat kemudian, saya akan mendapatkan di rumah saya.
“..owh, Dah smpai ya? Tanyanya.
“..iya, Berhenti dlu yuk di rumah hanya ada neneku aja ..” jwbku.
“..lain X ja ya, saya alya marahin tkut di dalam nenekmu ..” katanya.
“..ya Tidak lach neneku baik orngnya gk prnh marah ..” jwbku.
“… Ya sudah ..” blaznya.

… Dia juga berhenti dan ngbrol nenek sma dan meminta maaf atas insiden yang terjadi padaku.
… “Beberapa saat kemudian aldo perpisahan dengan rumah.
“..nek, Mon aku meninggalkan rumah dlu ya, alya msh bnyak tgas yang hrus di selsaikan ..” katanya.
“..owh Ya ..” jwb nenek dan saya.
“..sexali Lgi’m maaf …” ujarny x berulang kali meminta maaf.
“Ya sudah, dri itu jga maafin” .. jwbku.
… Aldo langsung goyang, kemudian ke mobilnya.
“… Tar saya tlpn ya, BWT nanyain kbrmu ..” katanya.
“..iya” … Jwbku.
“Owh, ok SIPPT” … blznya ..

… Setelah beberapa minggu kami sling sms’n dan tlpn’n, kita merasa pacaran.ntah kaya ketika jadiannya, IMA terkait.
“..Saat Pada hari Minggu saya mengajak jalan-jalan, dan makan.hari demi hari, minggu demi minggu berlalu kami merasa dekat dan merasa cocok bersmanya smakin ..

“… Beberapa waktu kemudian, ada aldo upacara pernikahannya di daerah puncak Bogor.
“Saya ..ay ada acara di puncak, teman saya pernikahan Mwu ..” katanya.
“Owh, mang brapa lama? Tanya saya.
“..paling Hanya 1hri.” jwbnya.
“..ya Itu? Saya bertanya.
“Aku ..ay lebih bingung, masa depan BWA pda temenku pasangan lain aku tidak. !! Katanya,
“..ya Maka saya hrus ikut gtu maksdnya? Aku bertanya.
“Ya jika diizinkan ma nenek ..” katanya.
“.boleh Sich jngan asal nginep ..” jwbku.
“Saya berjanji tidak .iya nginep,” katanya.
..Pdahal Ortunya aldo punya vila di daerah puncak, jika kemalaman jg.
… Kamipun berangkt sama menuju acara tmennya.
… Akun setelah wktupun tk sudah dimulai pada sore hari.
.. “Tidak cuaca tersangka dalam puncak gk bisa ditebak cuaca begitu buruk yang menyertai angin sana.hujan memblokir untuk kembali ke rumah.
“..aduh Ay cuaca buruk di sini bngt, pdhl TDI pas brngkt bnget cerah, kaya kita tidak kembali alya aku gk Brani cuaca dngan gni ..” katanya.
“..ya Kemudian nginep di mana, kita kn gk punya saudara di sini MSA ingin nginep di rmah pengantin.” jwbku.
“..tenang Ja ortuku punya vila di daerah ini ..” katanya.
… “Kami branjak pergi ke villa memiliki aldo ortunya.
.. “Ko bnget villa sepi, apa yang kita tidak memiliki nempatin itu?” Saya bertanya.
“Penjaga mulut ada ko mang Udin di sini.” jwbnya.
.. “Aldoptn mencari mang Udin menjaga villa.
“Eh den aldo, ko gak blang dlu jika Mwu ksini tumben banget.” kata mang Udin.
“Saya mang ..iya abiz Akhir tidak tmen acara, di mana cuaca ni gk jd kaya gini Brani kembali ..” jwbnya.
… “Akun setelah MSUK IMA, tidak berpikir villa tidak sebaik di tempatin.
“..ay Km tdur di kmr, aku di dlam ja” katanya.
“Owh, ya dech kemudian kmr mandi dmana? Kataku.
“Owh, di kmarkan ada kmar mndi.” jwbnya.
“Ya dech” kataku.
.. “Aku bergegas ke kamar mandi krna tkut mens’ku tembus.
… “Sementara aku lagi di kamar mandi, ganti baju dan pembalu aku lupa menutup pintu kmar biarkan kamar mandi saya terbuka lebar, aku tidak tahu apakah aldo entri.
.. “Ay” ..aldo menghampir ke KMR mandi pintu trbuka mulut lebar.
“Aduuh” .. Saya kaget smbil mnutupi tetekku dan memekku tidak produktif dibungkus dalam bnang lain.
“..Maaf..maaf, Sengaja saya kira gk gk LGI di kmar mandi, alya pintu lebar-lebar kebuka ..” jwbnya.
“Saya lupa krna ..iya terburu-buru Mwu ke kmar mandi” jwbku.
“..aku Hanya Mwu nwari makan sma ingin mnum apa ?? tanyanya.
“Tulis up” .. jwbku.
“Owh ya sudah nasi goreng teh manis ma ja ya ?? tanyanya.
“Ya sudah” .. jwbku.
Keluar mnuju ..aldo dn saya mlanjutkan memakai bantalan dan bjuku.

… Setelah selesai mkan, matapun mulai mengantuk saya pikirkan adalah aldo gk dri bnyak satunya cara ngelirik-ngelirik tetekku bagian, dan saya pikir aldo lgi mikirin TDI dalam insiden mandi kmar.
“..aku Mengantuk bget nich, bobo dlu ya! Aku berkata.
“Owh ya, kita alya bget pulang lebih awal,” katanya.
“.Saya Masuk bdanku kmar dan berbaring di kasur.
..Sementara Bahwa aku mendengar aldo msh ngbrol sma mang Udin, yang sounds’re berbicara tentang saya tapi saya cu’x ja.
..tak merasa aku tunda trlelelap, bukan apa yang saya pikir saya ntah mimpi menjadi kenyataan, tubuh saya trasa berat pas saya bangun tiba-tiba aku KGet, payudara saya lagi di aldo hisap saya langsung branjak.
“..Apa..apaan Nich ,? Km JHT bgt ya hati untuk membuat saya kya gni.” Saya KGet.
“.maaf Ay Saya tidak liat kjadian mengatakan, saya kpikiran trus” .. jwbnya.
..Sementara Saya lngsng branjak dri tmpt tunda, brencana Mwu Outgoing kmr tidak tersangka berada di kunci pintu.
“..plizz Tlong hargain saya, saya ingin kmu gk prlakukan saya kya gini” Aku smbil menangis.
.. “Aldo lngsung lebih,” ya sudah memaafkan aku, ja ni menganggap gk pernah trjadi “.jwbnya smbl memeluku.
kata trbujuk ..aku, kemudian aldo merebahkanku di kasur, saya tidak pernah berpikir lagi aldo bahkan lebih keras, ia hancur saya kemeja dn clanaku di banding terhadap robek, saya tidak pernah berpikir balik saleh ia adalah seorang maniak seks.

Perawanku Hilang, Di Perkosa Aldo Saat Sedang Mens


… Dia menciumku dari kepala sampai kaki, aku brusaha brontak aldo tidak wlwpun menghraukanku pada ciuman dan mengisap pyudaraku kemudian, aku tidak kuat sampai aku pasrah apa pun AKN terjdi.
… Dia smakin gila, tngannya mencumbu sluruh tbuhku, mengobok “dia memekku pp tahu apakah aku lg menstruasi, menulis namanya lg tp ttp diabaikan nafsu makan, dia langsung menjilati memekku yang bau amis darah, aku tidak bisa.
.. “Ach.ach.ach” Aku mengerang.
Aldo kemudian memainkan lidahnya, di memekku.
.. “Segera aldo terbuka BJU dan clananya, saya melihat kontolnya yang sudah mengeras, pasang langsung ke bsah brcmpur memekku darah, air liur, dan memekku air.
..oooh..sakit perlahan “..ujarku sakit.
Namun aldo ttp kntolnya menabrak memekku. “Auuuww sakitt,” aku menangis mrasakan memekku trasa sakit.
..dan trnyata kontolnya aldo tidak bisa masuk, karena mungkin aku hancurkan prawan.
..aldo memegang kontolnya kemudian mengarahkn ke memekku lubang, “aduuuh sakiit” Saya mnjerit aldo jritku.smakin kontolnya MSUK semakin mendesak.
“..Ay Memekmu ko mat bnget ?? tanyanya.
“..aku Langsung jwb, wlwpun merasa ksakitan.
“Saya lgi mens ..iyalah tau” jwbku.
Aldo, bahkan meluluri kontolnya dengan ludhnya.bleez kntolnya agak msuk, yang saya merasa buruk dan terbakar, sekali lagi “Aku menjrit ksakitan.
..stelah MSUK ke memeku, aldo smakin kencang genjotannya “..ach.ach.ah.ah.ahah.” dan aldo tidak kuat menahan “crot..crot..crot” kluarlah tidak lamapun kita tergantung lemas, aku menangis darah
SMPT melhat berceceran di tempat tidur.

Ini adalah di mana keperawanan saya di aldo menyambar dalam keadaan menstruasi.
Ini adalah pengalaman dalam prtamaku merasa memekku masukkan kontol.
Sampai aku terhubung memohon saya untuk bercinta sendiri, dan merasa senang bahkan jika hanya untuk sesaat.

No comments:

Powered by Blogger.