Header Ads

anigif
Breaking News
recent

Video Sex Pasangan ML Di Kandang Kambing

Video Sex Pasangan ML Di Kandang Kambing
Video Sex Pasangan ML Di Kandang Kambing
Asikqq - Dimulai ketika umurku 16 tahun. saat itu masih belajar di kelas 2 smp. Dongeng ini berawal ketika aku melihat seorang cewek yang mana masih berumur 14 tahun. ia adalah Anggun, yang juga tetanggaku, juga temen ketika bermain yang juga adik kelasku.

Suatu ketika aku berpikiran ingin merasakan kehangatan tubuh Anggun. Mengenai tubuh dari Anggun, ia memiliki tubuh setinggi badanku. tubuhnya putih, bersih dan pikiranku ingin memeluk tubuh Anggun ketika bermain, dimanapun itu tempatnya. Dan suatu ketika aku diperbolehkan memeluk tubuh Anggun yang aduhai itu, padahal aku belum pernah menggodanya.

Ternyata Anggun menyukaiku tanpa aku sadari dan saat memeluk Anggun, aku membisikkan kata di telinganya, kalau kita bugil dan main entot mau nggak. Padahal saat aku peluk Anggun posisinya di depan rumahnya, dan banyak yang melihat. Akupun cuek, karena pemikiran mereka cuma bermain saja. Tetapi dipikiranku kami berdua sungguh-sungguh. Dan jawaban dari Anggun tak terduga, kalau ia ingin ngentot denganku yang notabene anak yang paling putih dan bersih diantara anak lain yang sebaya denganku.

Video Sex Pasangan ML Di Kandang Kambing





Asikqq - Dan saat dimana aku ingin entot dengan Anggun, kami bersepakat ngentot di kandang kambing belakang rumah, pembaca pasti bertanya-tanya kenapa ngentotnya di kandang kambing. kandang kambing kami lantainya dari bambu yang setiap kotoran kambing mudah dibersihkan. Mau kontolmu besar? . Dan ternyata pula Anggun sudah mempersiapkan tempat buat entot padahal aku belum menyuruhnya. dan setelah beberapa lama, kamipun entot, dimulai dari membuka, melucuti pakaian Anggun serta bajuku pula dilicuti olehnya.

Dan seketika kontolku tegang, menyembul keluar yang mana aku nggak memakai celana. dan lebih parahnya Anggun sudah terangsang dan ingin entot denganku. kujamahi dirinya, kujilatin tititnya, kujilatin susunya, kubekap tubuhnya yang sama-sama bugil. ku cipok mulutnya, kujiono lehernya. Ternyata Anggun masih perawan dan ingin dilepaskan keperawanannya untukku. Dan, disaat itu anggun memintaku untuk memasukkan kontolku yang udah tegang. Tak lama Anggunpun mengerang karena kesakitan, iapun memintaku untuk menyudahinya. setelah itu kamipun beresin diri dan kembali bermain.

No comments:

Powered by Blogger.